Diberdayakan oleh Blogger.

Cipadung: Tidak Juara Bukan Tidak Menang

Cibiru Production juara 2 Lomba Film Pendek Bandung (dok.)
Cipadung Production harus bangga dengan nominasi 10 besar Lomba Film Pendek Bandung 2014. Kegagalan film "Buku Bawa Aku Terbang" garapan Cipadung menjadi salah satu dari 5 juara, bukan berarti tidak menang. Demikian disepakati awak kru dengan wajah tampak sumringah.

"Semua grup Jurnal D masuk nominasi saja sudah bangga sekali. Itu lebih dari cukup.", ungkap salah satu kru yang tak mau disebut namanya.

Selangkah lebih maju dari Cipadung, Cibiru Production justru meraih juara 2. Sesuai judulnya, "Juara", piagam penghargaan runner up itu diterima Saepul Hamdi, sutradara sekaligus aktor utama dalam film tersebut. Turut hadir seluruh kru Cibiru dalam puncak acara Pesta Buku Bandung 2014, Rabu (5/3), di Gedung Landmark, Jl. Braga 129 Bandung, tadi malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Cibiru dan Cipadung Production sama-sama digarap oleh mahasiswa UIN SGD. Keduanya dari jurusan Jurnalistik semester 6 kelas D. Semula produksi film ini untuk memenuhi tugas UTS mata kuliah Produksi Film yang diampu oleh Galuh Dipa.

"Tapi kalau menang ya anggap saja bonus.", pungkas Galuh.

1 komentar:

  1. kemenangan itu memiliki makna tersendiri, sejatinya setiap manusia menang kok...

    BalasHapus

Matur suwun sampun mampir. Menurut Panjenengan kados pundi?